Taman Santap Rumah Kayu, Nuansa Restoran Menyatu Dengan Alam

Home / Review / Venue / Cafe & Restorant / Taman Santap Rumah Kayu, Nuansa Restoran Menyatu Dengan Alam
Taman Santap Rumah Kayu, Nuansa Restoran Menyatu Dengan Alam

Taman Santap Rumah Kayu, Nuansa Restoran Menyatu Dengan Alam

Matalelaki.com –  Bosan hangout dengan suasana restoran yang itu-itu saja? Restoran yang akan kami review hari ini akan membawa kamu kembali bernostalgia saat menikmati hidangan dengan suasana pedesaan. Taman Santap Rumah Kayu, sesuai dengan namanya, restoran ini mengusung konsep bact to nature atau tema pedesaan dengan design yang sederhana yakni pondokan yang didominasi oleh kayu. Set meja dan kursi yang terbuat dari kayu dengan suasana outdoor dimana taman hijau yang rindang mengelilingi area restoran ini, sungguh nuansa restoran yang menyatu dengan alam.

Suasana pedesaan yang lekat pada restoran Taman Santap Rumah Kayu ini sudah pasti bertujuan untuk memberikan kesan kepada para pengunjung betapa nikmatnya makan bersama keluarga dalam sebuah pondokan. Meski mengusung konsep pedesaan, restoran yang sangat luas ini tak hanya menyediakan area outdoor yang terdapat saung-saung, melainkan area indoor juga disediakan bagi pengunjung yang ingin menikmati pesanan dengan suasana yang lebih private. Jika udara dan angin alami yang menyelimuti area oudoor, lain halnya dengan area indoor yang sejuk karena AC. Tentu pengunjung bebas memilih salah satu dari opsi tersebut.

Untuk area outdoor, suasananya lebih menjual karena selain rindangnya pepohonan, juga ada kolam ikan dan arena khusus untuk anak-anak bermain di restoran ini. Jadi, bagi pelanggan yang datang membawa anak tak perlu khawatir anaknya akan merasa bosan karena mereka bisa bebas bermain di tempat bermain anak yanh cukup luas, tertata rapi dan juga bersih. Bahkan tempat parkir yang disediakaan juga tak kalah luas, lho! Restoran Taman Santap Rumah Kayu ini memang sangat cocok untuk acara makan bersama keluarga besar ataupun teman-teman dan rekan-rekan sekantor.

Tak hanya suasana pedesaan saja yang disuguhkan, tapi restoran Taman Santap Rumah Kayu ini juga menyajikan hidangan rumahan, seperti ayam bakar, ikan bakar, udang bakar dan aneka seafood lainnya. Sebagian besar menu makanan yang disajikan di restoran ini adalah makanan khas Sunda. Menariknya, tak hanya satu menu makanan saja yang menjadi menu favorit di restoran ini, namun hampir semua menu makanan digemari oleh para pelanggan.

Walaupun menu ayam dan udang bakar serta ikan gurame rasanya sama saja dengan restoran pada umumnya, tapi entah mengapa rasa dari ketiga menu tersebut sangat nikmat saat memakannya di restoran ini. Mungkin karena suasana dan sensi pondokan atau pedesaan di restoran ini sangat kuat, ditambah lagi menikmatinya bersama dengan orang-orang terkasih dan juga tak lupa dengan ditemani live music yang membuat suasana semakin nyaman dan menyenangkan. Jadi betah berlama-lama di restoran ini.

Selain seefood, sayuran sebagai menu pelengkap di Taman Santap Rumah Kayu ini juga enak, terutama sayur kangkungnya, ini benar-benar enak! Nah, ada satu menu lagi yang sayang untuk dilewatkan, yakni Mie Ulang Tahun. Dari namanya saja sudah unik, lantas bagaimana dengan tampilan dan rasanya ya? Sama seperti namanya, menu makanan yang terdiri dari mie yang dilengkapi dengan lauk-pauk seperti udang, ayam suir, bakso bahkan hingga sayuran ini memiliki bentuk penyajian yang cukup unik. Cocok untuk anak-anak ataupun orang dewasa yang suka makan mie, apalagi dengan porsi yang lengkap seperti ini. Pasti puas!

Menu minuman yang disediakan di restoran ini beragam, mulai dari teh, minuman sehat seperti jus, kopi, hingga milkshake ada di sini. Salah satu menu minuman favorit di restoran ini adalah Straberry Milkshake. Menu minuman yanh satu ini juga tak boleh dilewatkan karena strawberry milkshake ini so tasty! Pokoknya wajib untuk dicoba! Dan untuk minuman sehatnya ada jus yang isinya terdiri dari kombinasi antara sayuran pokcoy dan buah nanas yang boleh juga dicoba.

Karena Taman Santap Rumah Kayu diperuntukkan untuk restoran keluarga, jadi untuk harganya bervariasi sesuai dengan paket menunya masing-masing. Memang harga yang dibayarkan itu di atas rata-rata, tapi rasanya sesuai dan seimbang dengan suasana, kenikmatan dan juga pelayanannya. Pelayanan di sini lumayan oke. Disaat restoran sedang ramai, waitress-nya sampai tak ragu untuk berlari menyampaikan pesanan pelanggan kepada staff dapur. Benar-benar gerakan yang sigap.

Oh ya, sekadar info, apabila kamu hendak mengajak keluarga atau teman-teman untuk makan bersama di restoran Taman Santap Rumah Kayu ini saat weekend, kami sarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu supaya mendapat tempat, karena restoran Taman Santap Rumah Kayu ini sangat ramai ketika weekend.

Ya, itulah review untuk restoran Taman Santap Rumah Kayu hari ini. Kesimpulannya, hangout di restoran Taman Santap Rumah Kayu ini bisa mengobati rasa rindu dengan kampung halaman. Harga yang mahal pun tak menjadi masalah, selama kenyamanan, suasana yang hikmat, hidangan yang enak serta pelayanan yang baik bisa memuaskan pelanggan.

Venue Info
Taman Santap Rumah Kayu
Alamat: Jl. Ki Hajar Dewantara Blok SKL No. 002, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Pakulonan Bar., Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810
Info / RSPV: 021-54212011
Jam Operasional: Setiap hari 10.00am – 10.00pm
Web: www.rumah-kayu.co.id

Leave a Reply