Scandinavian Coffee Shop, Hangout Favorit Photographer

Home / Review / Venue / Cafe & Restorant / Scandinavian Coffee Shop, Hangout Favorit Photographer
Scandinavian Coffee Shop, Hangout Favorit Photographer

Scandinavian Coffee Shop, Hangout Favorit Photographer

Matalelaki.com– Untuk bisa mendatangkan banyak pelanggan, rasanya tak cukup jika hanya menyajikan menu yang nikmat saja, namun memberikan pelayanan yang terbaik dan suasana yang nyaman juga sangat dibutuhkan. Suasana yang nyaman bisa dibentuk dari konsep dan interior yang menjadi ciri khas cafe atau coffee shop itu sendiri. Oleh karena itu sekarang semakin banyak cafe atau coffee shop yang terpacu untuk memperkuat design interiornya. Karena selain menu yang lezat dan pelayanan yang oke, cafe yang instagramable akan sangat diminati terutama bagi kaum Milenial saat ini. Seperti salah satu coffe shop di Tangerang, Scandinavian Coffee Shop.

Coffee shop yang terdiri dari 2 lantai dan ini terletak di kawasan Graha Boulevard, tepat di sebelah The Bunker Cafe.  Coffee shop yang memiliki ruangan indoor dan outdoor ini didominasi dengan batu-bata dan kayu dengan mengusung tema Rustic Industrial. Interior yang simple namun seakan memiliki seni tersendiri, itulah kesan yang ditonjolkan coffee shop ini sehingga konsepnya sangat sesuai dengan namanya, Scandinavian. Begitu masuk ke dalam, langsung disambut dengan semerbak aroma kopi yang kuat. Hamparan sofa di depan mata seakan menghipnotis pelanggan untuk segera duduk santai menikmati suasana rustic industrial yang kian terasa. Pantas saja, coffee shop yang bernuansa homy ini digadang-gadang menjadi tempat ternyaman untuk bekerja atau mengerjakan tugas kuliah, bahkan tak sedikit fotografer yang sering nongkrong di coffee shop ini.

Saat naik ke lantai 2, ternyata tempatnya lebih luas dibandingkan lantai 1. Dan di lantai 2 ini pelanggan bisa melakukan reservasi untuk acara atau moment-moment tertentu, seperti birthday party atau perayaan lainnya. Bahkan untuk meeting meeting sekalipun. Baik di lantai 1 maupun di lantai 2, sama-sama memiliki spot yang unik untuk berfoto. Akan sangat disayangkan jika melewatkan kesempatan untuk berselfie ria di Coffee shop ini. Suasanya yang disuguhkan benar-benar seperti sedang berada di rumah sendiri. Suasana seperti inilah yang jarang ditemukan di cafe-cafe atau coffee shop lainnya. Apalagi ditemani dengan alunan musik yang mellow membuat suasana di coffee shop ini semakin santai dan nyaman.

Pages: [ 1 ] [ 2 ]

Leave a Reply