Romantisnya Dinner di Chakra Venue & Lounge

Home / Review / Venue / Cafe & Restorant / Romantisnya Dinner di Chakra Venue & Lounge
Romantisnya Dinner di Chakra Venue & Lounge

Romantisnya Dinner di Chakra Venue & Lounge

Matalelaki.com –  Bingung mencari tempat makan malam romantis, tak perlu pergi ke tempat yang jauh, cukup hanya di sekitar Tangerang kamu sudah bisa mendapatkan tempat yang asyik dan juga romantis tentunya. Seperti restoran mewah yang satu ini, suasana romantis sangat bisa kamu dapatkan di Chakra Venue & Lounge, sebuah resotran mewah yang populer dengan venue-nya yang sering digunakan untuk wedding dan birthday party.

Chakra Venue & Lounge bisa kamu jumpai di kawasan BSD, letaknya tepat di tepi danau buatan yang ada di dalam The Breeze. Bagi sepasang kekasih, suasana yang romantis mungkin mulai bisa dirasakan ketika berjalan di atas jembatan yang harus dilalui untuk bisa sampai ke Chakra Venue & Lounge sambil bergandengan tangan, berasa seperti sedang berjalan menuju Altar ketika melangsungkan upacara pernikahan. Membayangkan nya saja, sangat romantis, kan??

Setelah melewati jembatan, maka kamu akan melihat sebuah bar yang cukup besar di luar resto Chakra Venue & Lounge. Sesampainya di resto, pelayan langsung menyambut ramah para pelanggan. Baru akan masuk ke dalam resto saja sudah merasa dimanjakan, lantas bagaimana dengan hidangannya ya? Sebelum membahas itu, kami akan memaparkan terlebih dahulu betapa indahnya restoran ini.

Terdapat dua area di Chakra Venue & Lounge ini, indoor dan outdoor. Resto & lounge yang disekelilingi dinding kaca dan gorden panjang yang menghiasi setiap sisi kaca di resto & lounge ini memiliki Interior yang cantik dan juga menawan. Di dalam ruangan ini, sepertinya pelanggan diperbolehkan untuk merokok, terlihat ada beberapa orang yang merokok disini. Tapi tak perlu khawatir, atapnya yang tidak rendah membuat ruangan sama sekali tidak terasa pengap ataupun sesak dengan asap rokok, justru di area indoor ini hawanya cukup dingin.

Dari luar Chakra Venue & Lounge, bagian indoor memang terlihat tak begitu luas, namun jika sudah berada di dalam, ruangan yang didominasi oleh meja marmer dan kursi kaca yang elegan ini sangat luas sehingga pelanggan bebas memilih tempat duduk dimana saja yang sekiranya nyaman atau jauh dari asap rokok. Bahkan pelanggan juga bisa duduk di sofa yang tersedia di setiap sisi ruangan. Mewah dan elegannya resto & lounge ini bisa dilihat dari lampu kristal yang menghiasi langit-langit serta lantai yang dilapisi oleh karpet bulu. Tak hanya itu, suasana serta nuansa yang romantis semakin terasa dengan adanya bunga-bunga cantik yang menghiasi meja.

Berbeda dengan indoor, suasana yang didapatkan jika duduk di outdoor justru lebih santai. Duduk bersantai di luar ruangan sambil menikmati pemandangan yang indah, hawanya sejuk serta live music yang memanjakan telinga, benar-benar eksterior yang eksklusif. Bisa menyuguhkan view terbaik menjadi salah satu kelebihan resto & lounge ini. Sangat menyenangkan bisa merayakan moment-moment bahagia bersama orang-orang terkasih di Chakra Venue & Lounge ini.

Setelah puas mengulik keindahan resto ini, saatnya mengulas hidangan yang tersedia di Chakra Venue & Lounge. Konsepnya yang mewah, tentu hidangan yang disajikan pun juga mewah. Lantas, menu apa sajakah yang disajikan Chakra Venue & Lounge ini? Menu yang ditawarkan di resto & lounge yang mewah ini cukup beragam, mulai dari menu utama hingga penutup. Menu utamanya ada Pasta Spicy Chicken, Mushroom Carbonara, Spaghetti, Chicken Cordon Blue, Chicken Snitchzel, Grilled chicken, Beef Marsala, Beef Stronganof, Pizza, Nachos, Aglio Olio serta hidangan mewah lainnya.

Menu makanan utama yang menjadi andalan di Chakra Venue & Lounge ini adalah White Wine Lobster, hidangan yang terdiri dari Lobster dan Mashed Potato. Lobsternya benar-benar dipanggang dengan tingkat kematangan yang pas sehingga dagingnya lumayan empuk, bumbunya pun meresap sampai ke bagian terdalam daging lobsternya serta sausnya yang pas dilidah ini rasanya memang cukup enak, namun sayangnya, rasa hidangan tersebut tidak begitu istimewa untuk restoran semewah ini. Meski begitu, menu makanan utama yang satu ini boleh juga dicoba.

Untuk menu penutup di Chakra Venue & Lounge ini berupa dessert. Dari sekian banyaknya menu dessert, ada 3 dessert yang menjadi menu dessert favorit, yaitu Choco Lava Cake, Warm Choco Cake yang disajikan dengan es krim vanilla dan Strawberry Cheese Waffle. Namun di antara 3 dessert hanya Warm Choco Cake yang dikombinasi dengan es krim vanilla yang paling enak. Sedangkan 2 dessert lainnya rasanya biasa saja.

Sama seperti menu makanannya, menu minuman yang ditawaran di resto & lounge ini juga beragam, mulai dari aneka tea, kopi hingga bir tersedia di resto & lounge yang mewah ini. Untuk menu minuman kopi yang disajikan di resto & lounge ini bukanlah kopi instan seperti halnya kopi sachet yang dijual bebas dipasaran sehingga rasanya sangat enak, tidak terlalu pahit dan juga tidak asam, jadi aman dan cocok untuk pecinta kopi yang memiliki masalah terhadap lambung. Minuman kopi yang ada di resto & lounge ini sangat recomended!

Bicara soal harga, harga dari hidangan yang disajikan di Chakra Venue & Lounge ini tentu tidak semurah restoran biasa. Namun, harga yang dibayarakan untuk restoran yang berkelas seperti Chakra Venue & Lounge ini cenderung murah bila dibandikan dengan restoran mewah lainnya. Ya.. walaupun pelayanan dalam menyajikan hidangan lumayan lama dan rasa menu makanan utamanya juga tidak begitu istimewa, tapi semua itu terbayarkan oleh suasananya yang amazed serta para pelayannya yang ramah tamah. Overall, makan malam di Chakra Venue & Lounge sangat romantis!

Venue Info
Chakra Venue & Lounge
Alamat: The Breeze, Jl. Boulevard BSD Raya, Green Office Park Kav. 1 BSD City, Serpong – Tangerang
Info / RSVP: 0882 1365 9999 / 0882 1363 9999
Jam Operasional: Minggu – Kamis 10.00 AM – 12.00 PM, Jumat – Sabtu 10.00 AM – 01.00 AM
Fasilitas: Live Music & Wifi
Harga: IDR 50K – 1.200K
Web: www.chakravenue.com
Instagram: @chakravenue

Leave a Reply