Port Five Six, Cafe Modern Favorit Anak Muda

Home / Review / Venue / Cafe & Restorant / Port Five Six, Cafe Modern Favorit Anak Muda
Port Five Six, Cafe Modern Favorit Anak Muda

Port Five Six, Cafe Modern Favorit Anak Muda

Matalelaki.com – Banyaknya cafe dan resto yang begitu digemari di kalangan anak muda menjadikan Gading Serpong termasuk kawasan destinasi kuliner di Tangerang yang patut dikunjungi. Tak melulu soal konsep dan interior, soal rasa tetap menjadi hal yang utama bagi pelanggan. Seperti salah satu kafe yang dikenal lewat cita rasanya, Port Five Six. Cafe yang dikenal sebagai tempatnya brunch modern bagi anak muda ini terletak di ruko 2 lantai, dimana lantai dasar lebih dulu ditempati oleh rumah makan soto.

Minimalis dan modern, dua kata itulah yang tergambar pada konsep cafe ini, Dindingnya yang concrete dengan warna abu-abu ditambah sedikit sentuhan elemen kayu dan besi yang berkesan industrial serta pencahayaan yang tidak terlalu terang memberikan kesan natural lighting yang menawan. Tempat duduk dan mejanya juga cukup nyaman. Tak cukup sampai disitu, Port Five Six bahkan juga menyediakan tempat untuk bersantai di lantai dengan ditemani bantal yang empuk dan ruangan outdoor dengan menampilkan view yang memanjakan mata seakan Port Five Six gemar membuat tamunya betah untuk berlama-lama hangout disini apalagi anak muda.

Jika berbicara tentang interior, konsep simple dan modis membuat suasana di Port Five Six cukup mengesankan.  Hal yang menarik dari cafe modern ini adalah si pemilik cafe yang bekerjasama dengan William Gozali, yang mana merupakan juara Master Chef Indonesia season 3 lalu. Sang owner, Steven Anthony yang menggaet William memang bertujuan untuk membuat menu-menu menjadi hidangan istimewa.

Semacam menu consultan, Kepekaan William terhadap makanan yang memang sudah diakui keahliannya inilah yang menjadikan cafe ini mampu menyuguhkan brunch modern cafe ala Aussie.

Menu makanan yang disajikan Port Five Six sangat beragam, hidangannya didominasi oleh hidangan western namun tak menghilangkan citarasa khas Indonesia. Karena menu makanan cafe ini menggambungkan hidangan Australia, Jepang hingga Indonesia.

Sekedar informasi, beberapa makanan yang ditawarkan disini kebanyakan non halal, namun tak perlu khawatir karena tidak sedikit juga makanan halal yang tersedia disini. dengan menu makanannya ada aneka pasta, aglio olio with pork, salted egg chicken, beef and mushroom, steak and egg, egg shinjuku, chashu don, crispy duck, chicken waffle dan berbagai hidangan western lainnya, Bahkan untuk menu makanan sehat seperti mussheli atau acai bowl juga tersedia disini.

Ada yang unik dari salah satu menu makanan di cafe ini, yaitu chicken waffle. Hidangan yang terdiri dari ayam fillet yang crunchy dan dikombinasikan dengan waffle serta saus hoisin yang menciptakan perpaduan rasa asin dan manis.

Kebayang kan bagaimana rasanya? Menu yang satu ini wajib untuk kamu coba!

Lalu, apa saja menu minumannya? Seperti pada cafe modern lainnya yang disukai anak muda, Port Five Six menyediakan minuman kopi, grean tea dan jenis minuman lainnya. Salah satu menu minuman yang terdiri dari kombinasi peanut butter jam, ice cream dan milk sepertinya patut dicicipi untuk kamu yang suka dengan peanut butter.

Karena rasanya benar-benar nikmat, Selain menu makanan dan minuman, tak lengakap rasanya jika tak memesan hidangan penutup, Di cafe ini kamu juga bisa memesan hidangan penutup seperti watter mellon calamary sallad dan cendol croisant.

Pages: [ 1 ] [ 2 ]

Leave a Reply