The Bunker Cafe, Mengusung Tema Makanan dan Games

Home / Review / Venue / Cafe & Restorant / The Bunker Cafe, Mengusung Tema Makanan dan Games
The Bunker Cafe, Mengusung Tema Makanan dan Games

The Bunker Cafe, Mengusung Tema Makanan dan Games

Matalelaki.com – Untuk kamu yang mau seru-seruan bersama teman-teman di malam minggu, kamu bisa coba ajak semua temanmu untuk datang ke The Bunker Cafe. Cafe yang berada di kawasan Graha Boulevard Gading Serpong, Tangerang ini merupakan cafe yang mengusung tema makanan dan games. Dimana kita bisa memainkan berbagai macam boardgame sekaligus menikmati berbagai jenis hidangan cafe.

Ketika masuk ke dalam cafe ini, pelanggan akan langsung disambut oleh pelayan yang ramah dan informatif. Cafe yang cukup ramai pelanggannya ini dipenuhi oleh mural art di setiap dindingnya, mulai dari lantai 1 hingga ke lantai 2. Kisah dari mural art yang bermakna seperti halnya Three Musketeers melambangkan makanan dan Mr. Bunk serta pasukannya melambangkan layaknya permain ini diawali dari sisi kiri pintu masuk yang berlanjut ke area lesehan dan bersambung ke lantai 2, turun ke bagian dapur lalu diakhiri dengan tulisah “The Bunker” di bagian kasir.

The Bunker Cafe Gading Serpong
The Bunker Cafe Gading Serpong / foto istimewa

Tersedia banyak boardgame dan card game yang disusun di rak. Mulai dari game yang simple sampai game yang paling sulit pun ada disini. Uniknya, jika games dirasa cukup sulit untuk dimainkan, maka tak perlu khawatir. Karena The Bunker Cafe memiliki ‘game master’ yang siap mengajarkan atau mengarahkan pelanggan yang tidak paham bagaimana caranya bermain.

The Bunker Cafe Gading Serpong
The Bunker Cafe Gading Serpong / foto istimewa

Nah, untuk bisa memainkan games yang ada disini, maka akan dikenakan biaya sebesar 20.000/jam untuk setiap pelanggan. Jadi, jangan sampai lupa waktu karena keasyikan bermain ya guys! Karena akan terkena charge jika bermain games sudah melebihi dari 1 jam. Walaupun sangat ramai pelanggan, tapi cafe ini tetap dingin. Dan suasananya memang sangat cocok untuk bermain games.

Tak puas rasanya jika hanya bermain games, karena The Bunker Cafe ini memang diperuntukan untuk orang-orang menikmati waktu luangnya dengan bermain games sambil menikmati hidangan. Menu di cafe ini kurang lebih sama dengan menu cafe pada umumnya, yaitu makanan ringan seperti aneka cake, cookies, sosis, risoles, chicken wings atau bahkan pasta serta minuman cafe biasa seperti aneka minuman manggo, strawberry, espresso, mojito dan minuman cafe lainnya.

Soal harga menu makanan dan minumannya pun standar, mulai dari 20.000 hingga 40.000 rupiah. Dengan harga yang pas dikantong bisa menikmati 2 hal sekaligus, tak heran mengapa cafe ini selalu ramai pengunjung. Bahkan bisa dikatakan bahwa The Bunkers adalah satu-satunya cafe di kawasan Gading Serpong yang tidak pernah sepi pengunjung.

Namun, ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh The Bunker Cafe, diantaranya :

Kelebihan :

  • Tempatnya cukup nyaman dan bersih
  • Tersedia banyak pilihan games
  • Service sangat baik, pelayannya ramah dan seluruh staffnya informatif
  • Harga menu dan boardgames-nya pas di kantong

Kekurangan :

  • Tempatnya terlalu berisik.
  • Rasa makanan dan minumannya biasa saja, tidak ada yang stimewa.
  • Pilihan menu makanan dan minumannya tidak sebanyak boardgames-nya.

Semua games yang ada di The Bunker Cafe memang seru untuk dimainkan bersama teman-teman, tempatnya juga cukup nyaman untuk nongkrong tapi sayangnya, soal rasa makanan dan minumannya biasa saja, tidak ada citarasa yang ciri khas. Namun meskipun begitu, The Bunker Cafe tempat yang pas untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman. Satu hal yang berkesan saat hangout di cafe The Bunker ini, yaitu ‘hati senang, perut pun kenyang’.

Leave a Reply