Bukan Hangout Biasa, Hideout Cafe & Lounge Asyik Untuk Brainstorming

Home / Review / Venue / Cafe & Restorant / Bukan Hangout Biasa, Hideout Cafe & Lounge Asyik Untuk Brainstorming
Bukan Hangout Biasa, Hideout Cafe & Lounge Asyik Untuk Brainstorming

Bukan Hangout Biasa, Hideout Cafe & Lounge Asyik Untuk Brainstorming

Matalelaki.com – Kali ini kami akan mengulas tentang sebuah tempat hangout yang tak biasa, yakni Hideout Cafe & Lounge. Seperti namanya, cafe yang satu ini memang tampak kecil dari luar, tapi jangan salah! Cafe & lounge yang terletak di kawasan Gading Serpong, Tangerang ini di dalamnya cukup luas. Terdiri dari 2 lantai dengan interior yang elegan serta mural art artistik yang dilukis oleh mahasiswa membuat Hideout Cafe & Lounge ini bukan hanya tempat untuk sekadar hangout biasa, melainkan tempat yang diperuntukan untuk para pelanggan yang ingin sharing ataupun brandstorming dengan suuasana yang fresh.

Tempatnya yang fotogenik menjadikan cafe & lounge ini sempat ramai diperbincangkan di Instagram hingga membuat para kaum milenial sangat exited mengunjungi Hideout Cafe & Lounge. “Cafe yang kece”, seperti itulah mereka menyebutnya. Nuansa anak muda dengan suasana yang tenang langsung menyambut kedatangan pelanggan. Terdapat dua area, smoking dan non smoking area yang cukup adem walaupun cuaca di luar sedang terik. Ukuran mural art artistik yang besar dan tinggi menjulang sampai ke lantai 2 benar-benar memukau. Akan sangat disayangkan jika tidak mengabadikannya dengan berfoto-foto di spot mural arti ini.

Tak hanya ketenangan, kenyamanan dan keindahan, Hideout Cafe & Lounge ini juga menawarkan berbagai macam pilihan menu dengan harga yang bervariasi. Untuk menu makanannya ada, Aglio olio, Hide Burger, Chicken Rosmary, Spaghetti, Steak, Nasi Goreng dan lain sebagainnya. dari makanan ringan hingga makanan yang berat. Menu makanan favorit di cafe & lounge ini adalah Hide Steak, Hide Burger dan Nasi Goreng Kari. Biasanya, steak disajikan dengan kentang dan salad, namun lain halnya dengan Hideout Cafe & Lounge ini.

Steak yang berupa potongan daging sapi dengan tingkat kematangan yang cukup tidak disajikan dengan kentang, tapi Hideout Cafe & Lounge melengkapinya dengan spagetthi sebagai pengganti kentang atau karbohidrat, dan tak lupa juga dengan salad. Rasanya lezat dan porsinya mengenyangkan. Ternyata Hideout Cafe & Lounge ini pandai dalam bermain inofasi menu yang seakan-akan setiap menu yang disajikan menciptakan ciri khas dari cafe & lounge ini. Dan menu yang satu ini wajib untuk dicoba!

Lalu, apa saja menu minumannya? Seperti cafe pada umumnya, menu minuman di Hideout Cafe & Lounge juga tak jauh-jauh dari kopi dan green tea. Mulai dari Cappuccino, Espresso, Latt, Green Tea Latte hingga Mojito tersedia di cafe & lounge ini. Yang menjadi menu minuman andalan adalah Candy Apple Mojito. Perpaduan antara manisnya sirup apel dan rasa jeruk lemon yang kuat dilengkapi soda yang segar dengan tambahan daun mint sangat cocok untuk menghilangkan dahaga dikala panasnya udara di siang hari.

Untuk pelayanannya cukup baik, semua staff-nya ramah tamah. Hanya saja dalam proses penyajian pesananannya sedikit lama. Soal harga pun cukup bersahabat untuk kualitas rasa makanan dan minumannya yang enak. Selain itu, fasilitas yang tersedia seperti wifi dan boardgame sangat mendukung bagi para pelanggan yang memang sengaja datang untuk bekerja ataupun brainstorming dengan suasana yang nyaman, tenang dan juga nuansa yang berbeda.

So, bagi kamu yang ingin sharing dan brainstorming idea, tunggu apa lagi? Buruan ajak teman-teman atau rekan-rekan kerjamu untuk hangout ke Hideout Cafe & Lounge.

Venue Info

Hideout Cafe & Lounge
Alamat: Ruko Beryl 1 No. 20, Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Tangerang
Reservasi: 021-5462828
Jam Operasional: Minggu – Kamis 10.00 – 22.00 WIB, Jumat & Sabtu 10.00 – 24.00 WIB
Instagram: @hideout.gs

Leave a Reply